Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Yuswir Arifin Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Sijunjung Masa Bhakti 2021-2025

MC Sijunjung – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung masa bhaksti 2021-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat di Gedung Pancasila Muaro, Rabu (3/2).

Sesuai Surat Keputusan (SK) Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat No 40 Tahun 2021 pada Tanggal 15 Januari 2021, Ketua Umum KONI Kabupaten Sijunjung dijabat oleh Rusdianto, Wakil Ketua Umum I dan II dijabat oleh Hadiatullah dan Yulius Adi, sedangkan Sekretaris Umum KONI, Hasmeri Hamjas, Bendahara Umum, Ara Fitri dan Wakil Bendahara, Zelni Novalia.

Bidang Organisasi di Ketuai oleh Afdal Wimpy, Ketua Bidang Hukum, Aprizal, Bidang Pembinaan Prestasi, Boy Traveling, Bidang Penelitian, Pengembangan dan IPTEK, Muslim, Bidang Humas dan Dokumentasi, Daisul Andri.

Kemudian, Bidang Sarana Prasarana,Ketua Hermansyah, Bidang Dana dan Usaha, Robet Arisandi dan Bidang Pelaku Kesejahteraan Olahraga di Ketuai oleh Zullyman Syafar serta Bidang Audit Internal, Rosman Nanin.

Pada saat itu, hadir Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Kepala OPD, Camat, para Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua KONI Kota Sawahlunto dan Kabupaten Dharmasraya, Ketua Cabor serta pelatih dan atlit.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus koni Kabupaten Sijunjungg Masa Bakti 2021-2025, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap bisa menjalankam amanah yang sudah di berikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olahraga dan meningkatkan kualitas SDM olahraga di Ranah Lansek Manih,” ujar Bupati dua periode itu.

“Kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik, segera melakukan langkah-langkah strategis dan menyusun rencana program kerja Koni lima tahun kedepan, semoga menghasilkan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” harapnya.

Kemudian, Ketua UMUM Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumbar, Syaiful berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Sijunjung yang baru bisa mengurus dan menjalankan organisasi ini dengan baik, sehingga bisa berprestasi dibidang olahraga.

“Koni bisa bersinergi dengan Pemkab yang sejauh ini sangat peduli di bidang olahraga. Selain itu, keterlibatan dunia pendidikan pun sangat berperan penting dalam mencetak  bibit atlet berprestas,” ungkapnya.

Sayiful juga mengapresiasi kegiatan pelantikan itu. “Semoga prestasi atlet binaan koni sijunjung semakin terdepan, khususnya dalam menghadapi pertandingan baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional,” tuturnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Sijunjung yang baru dilantik, Rusdianto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sijunjung, Anggota DPRD dan Pengurus KONI atas dukungannya dalam mengemban amanah ini.

“Sebagai Ketua Umum, saya juga berharap kerjasama dan dukungan penuh dari seluruh Pengurus KONI untuk bersama-sama memberikan hasil yang maksimal,”  pungkasnya.(Dicko)

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.