Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI TUTUP DIKLAT PRAJABATAN CPNS 

0

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo menutup pendidikan dan pelatihan (Diklat) prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus angkatan I, II dan III, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kamis (1/3).

Diklat yang diselenggarakan aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sijunjung bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumatera Barat dari 7 Februari  sampai 1 Maret 2018, diikuti 86 peserta yang lulus penerimaan CPNS formasi khusus tahun 2015 dan 2017, dengan rincian empat dokter, 64 bidan dan 18 penyuluh pertanian.

Penutupan yang ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada 15 peserta terbaik dan melepas tanda peserta, dihadiri Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial BPSDM Sumbar, Yurniati serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Sijunjung.

Kepada CPNS yang telah mengikuti Diklat prajabatan, Bupati berharap dan berpesan ilmu yang diperoleh selama pendidikan dan pelatihan diaplikasikan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban. -nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.