Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI TUTUP DIKLAT PIM

0

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo menutup pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklat Pim) tingkat IV, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muaro Sijunjung, Jumat (7/7).

Diklat yang dilaksanakan dari 5 Maret  sampai 7 Juli 2017, diikuti 30 pejabat eselon IV yang bertugas pada berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sijunjung.

Penutupan yang ditandai dengan penyerahan sertifikat kepada 10 peserta terbaik dan membuka tanda peserta, dihadiri Plt. Sekdakab Sijunjung; Yunanto Masri, kepala OPD serta kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat.

Kepada pejabat eselon IV yang telah mengikuti Diklat Pim, bupati berharap dan bepesan ilmu yang diperoleh selama pendidikan dan pelatihan diterapkan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban.

Bupati mengatakan, di era globalisasi, era otonomi daerah serta di era reformasi birokrasi dan teknologi informasi yang maju dengan pesatnya, tanpa dapat dihindari persaingan hidup makin berat dan ketat. Sehingga untuk memperoleh yang terbaik, peningkatan kemampuan sumber daya manusia pada umumnya dan sumber daya aparatur khususnya, menjadi sangat penting dan perlu dilakukan. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.