Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SIJUNJUNG SAMPAIKAN DUA NOTA PENJELASAN

0

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyampaikan dua Nota Penjelasan bupati sekaligus, pada Rapat Paripurna DPRD Sijunjung di ruang sidang utama DPRD, Kandang Baru, Senin (10/7). Kedua nota penjelasan tersebut diantaranya  Nota Penjelasan Bupati atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban APBD tahun 2016 serta nota penjelasan Bupati atas Ranperda hak keuangan dan administrative Pimpinan dan Anggota DPRD.

Rapat Penyampaikan Nota penjelasan tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti,SH. Yusnidarti pertama kali memimpin rapat setelah menjadi ketua DPRD yang dikukuhkan pada 22 Juni 2017 lalu. Rapat tersebut didampingi oleh wakil ketua Walbardi serta Wakil Bupati Arrival Boy dan dihadiri oleh Anggota DPRD serta ketua Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Yusnidarti mengatakan, setelah penyerahan Nota dari Bupati Sijunjung ke DPRD Sijunjung. Fraksi DPRD Sijunjung untuk segera membaca dan membahas nota penjelasan tersebut dan akan disampaikan pada rapat paripurna DPRD Sijunjung, melalui rapat pandangan umum Fraksi DPRD Sijunjung, Rabu (12/7).

“Kami berharap fraksi DPRD Sijunjung untuk memberikan padangan umum terhadap nota Penejasan Bupati tersebut,”ungkapnya.-yan

Teks poto.1 Bupati Sijunjung Yuswir Arifin memberikan Nota penjelasan kepada Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti di damping Wakil ketua Walbardi –yan

yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.