Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Resmi Tutup Kegiatan BBGRM ke-16

0

Padang Sibusuk, MC Sijunjung – Setelah berbagai kegiatan dilaksanakan pada Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2019, Bupati, Yuswir Arifin resmi menutup kegiatan ini Jumat (13/12/19) di Lapangan Bola Kaki Nagari Padang Sibusuk.

Turut hadir anggota DPRD, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, BUMN/BUMD, Wali Nagari se Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya, Yuswir Arifin mengingatkan kepada seluruh masyarakat Sijunjung untuk mengamalkan nilai-nilai gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat.

“Gotong royong itu karakternya bangsa Indonesia, sehingga nilai-nilai gotong royong yang sudah tumbuh dan berkembang perlu dijaga dan dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Bupati.

‘’Dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan BBGRM, kita dapat menilai terhadap hal-hal yang sudah kita lakukan, sekaligus juga untuk mendorong dan menggugah semangat dalam memacu dan mempercepat lajunya pembangungan daerah, termasuk pembangunan masyarakat Nagari,’’ kata Bupati.

Sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Dasrial, S. Sos mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan kembali, menggemakan dan menyemangati semangat kekeluargaan menuju kepada penguatan integritas nilai-nilai sosial melalui kegiatan-kegiatan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan BBGRM merupakan upaya untuk memelihara dan merawat, memupuk dari generasi ke generasi, agar semangat kekeluargaan dan gotong royong tetap dilaksanakan di lingkungan masyarakat Kabupaten Sijunjung,” kata Dasrial.MC Sijunjung@nfopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.