Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Nyatakan Siap Berlakukan New Normal

0

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Kabupaten Sijunjung, Yuswir Arifin menyatakan siap ikut memberlakukan kebijakan New Normal mulai tanggal 8 Juni 2020.

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat Rapat Koordinasi yang membahas penetapan rencana penerapan panduan tatanan kehidupan baru produktif dan aman Covid-19 bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno via video conference di Media Center Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sijunjung, Rabu (3/6/20).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Kepala OPD terkait Ikut mendampingi Bupati saat video conference tersebut.

“ Kita bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait sudah membahas ini dan siap memasuki New Normal mulai 8 Juni mendatang,” ungkap Bupati.

“ Akan tetapi, kita akan selalu tekankan kepada masyarakat tetap harus memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tambahnya.

“ Di sisi lain, kita juga akan selalu melaksakan sosialisasi melalui Camat dan Wali Nagari dan kita juga memastikan akan ada pengaturan jarak antar orang di tempat-tempat umum. Karena prosedur kesehatan itu tetapadanya pengaturan jarak, menghindari kerumunan, kemudian memakai masker,” ujar Bupati. (Nopen)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.