Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Minta Dinas PUPR Segera Perbaiki Jalan Taman Bukik Gadang

0

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memerintahkan Dinas PUPR Sijunjung untuk segera memperbaiki jalan yang ambrol di Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung.

Hal itu disampaikan Bupati saat meninjau jalan di area Taman     “Bukik Gadang” Kota Muaro Sijunjung itu pada Kamis (25/6/2020).Dalam peninjauan tersebut Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir. Budi Syafriman dan sejumlah staf teknik PUPR Sijunjung.

“Ini sangat mendesak, untuk itu diminta PUPR segera memperbaikinya untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” jelas Bupati usai sarapan pagi bersama wartawan dan Kepala Cabang Bank Nagari dan Wartawan dan beberapa pengacara di Sop Ibu.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir Budi Syafarman kepada MC Sijunjung, membenarkan hal tersebut.  “Iya, kita diperintahkan untuk memperbaiki jalan rusak di Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung itu. Nah, untuk itu akan kita lakukan survei dulu dan setelah itu baru dibahas anggarannya. Tapi, untuk sementara akan dilakukan penimbunan dulu,” tambahnya. (sap)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.