Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SIJUNJUNG LANTIK DUA PEJABAT

0

Setelah melalui proses seleksi cukup panjang, akhirnya Zefnihan AP. MSI disahkan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung sekaligus Bupati Sijunjung Lantik dan Pengambilan sumpah jabatan Sekda yang baru dan Direktur RSUD Sijunjung Dr Yasril Sahnil, Senin (9/10) di Gedung Pancasila Muaro.

Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Sijunjung, Kajari Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Ketua IKSS Padang, Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua GOW Serta Kepala OPD.

Bupati Sijujung, Yuswir Arifin mengatakan, pejabat Sekda Kabupaten Sijunjung yang baru dan Direktur RSUD Sijunjung yang ikut dilantik menduduki jabatan baru tersebut sudah melalaui proses seleksi panjang yang dilakukan oleh Panitia Seleksi  (Pansel). Dan khusus pejabat Sekda juga telah disetujui dan disahkan Gubernur Sumatera Barat.

“Dengan demikian, semua pejabat yang dilantik telah memenuhi kriteria dan lolos seleksi oleh Pansel dan menyisihkan sejumlah kandidat lain. Untuk itu, dikatakan Bupati, pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa menjalankan amanah yang diembankan untuk dilaksanakan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, dan loyalitas. Mereka diharapkan juga bisa berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Sijunjung.

“Dan Sekda harus bisa merangkul bawahan menjalin aspirasi dengan masyarakat. Yang jelas Sekda yang baru harus bisa menindaklanjuti tugas dari Sekretaris Daerah yang lama,” tandas Bupati.

Memang, dikatakan Bupati, ditengah kemajemukan dan kekritisan masyarakat sekarang ini telah menuntut pejabat di Kabupaten Sijunjung senantiasa bekerja secara maksimal dalam memberikan layanan. Karena bagaimana pun, pejabat Pemkab mempunyai tugas utama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Makanya, untuk para pejabat yang baru dilantik tugas baru dan masyarakat sudah menanti. Lanjutkan program dari pejabat lama, capailah kinerja yang bagus dan lebih berpestasi lagi dengan program yang sudah berjalan,” tutur Bupati Sijunjung.(Noven/Dicko@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.