Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SIJUNJUNG HIMBAU MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KERUKUNAN

0

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan umat-umat seagama berkaitan dengan aliran keagamaan yang berkembang di masyarakat.

 

Hal ini di sampaikan pada sambutan sebelum melaksanakan Sholat Idul Adha yang dilaksanakan di lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung, Rabu(22/8).

 

Selanjutnya ia mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, keluarga dan pribadi menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H mohon maaf lahir dan bathin.

 

” Mari kita rayakan dan kita ambil sebagai hikmah dari Idul Adha ini, tmbuh kembangkan semangat pengorbanan, kebersamaan dan persaudaraan dan kesederhanaan dalam kehipan sehari-hari,” ujarnya.

Ketua PHBI Kabupaten Sijunjung, Zefnihan mengatakan bahwa PHBI telah melakukan kegiatan sejak malam tadi dengan melaksananakan yang diikuti oleh seluruh steke holder dan komponen pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung bersama dengan seluruh masyarakat dan jama’ah masjid yang di pusatkan di Masjid Agung Istiqlal Muaro.

” Sedangkan jumlah Qurban untuk Kenagarian Muaro Berjumlah 103 yang terdiri dari 89 ekor sapi, 13 ekor kambing dan satu ekor kerbau,” tambahnya.

 

Adapan yang menjadi imam pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Darmawan sedangkan sebagai Khatib Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Hidayatullah.

Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala BUMN, BUMD serta masyarakat Kabupaten Sijunjung.(Noven/Yos-Kominfo@Sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.