Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SIJUNJUNG HADIRI RAPAT EVALUASI PROGRAM KKBPK DAN PENANDATANGANAN BAST

0

Penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) Penyuluh Keluarga Berencana/Petugas Lapangan Keluarga Berencana” dari Pemerintah kabupaten/kota se Sumatera Barat ke Pemerintah Pusat yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Evaluasi Program KKBPK 6 bulan pertama (Januari s/d Juni 2017) di hotel grand ina muara padang, Senin (24/7) yang lalu.

Acara ini dihadiri SESTAMA BKKBN, Ketua DPRD Provinsi Sumatera, FORKOPIMDA Provinsi, Bupati/Walikota Se Sumatera Barat, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se sumatera barat, Kepala Kejaksaan Negri se sumatera barat, Pimpinan Instansi Vertikal dan daerah, Pimpinan Organisasi Profesi, Organisasi Pimpinan Instansi Vertikal dan daerah.

Sebagaimana kita ketahui penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) dan Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) merupakan proses pengalihan dari pemerintah daerah kabupaten/kota ke pemerintah pusat.

Dalam Kesempatan ini Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan ucapan Selamat Memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang ke 24 yang secara nasional telah dilaksanakan di Kota Bandar Lampung tanggal 15 Juli 2017 lalu.

Selanjutnya Juga mengucapkan terima kasih kepada semua komponenyang telah mendukung pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga di Sumatera Barat sehingga saya mendapatkannya (Noven/Dicko_Kominfo@sijunjung.go.id)

Sumber : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sijunjung

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.