Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Berikan Kenang-Kenangan Kepada Yayat Surya dan Dana Budiman

0

Muaro, MC Sijunjung – Sebagai ungkapan terima kasih, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin memberikan kenang-kenangan kepada Kasubit Pemolaan dan Pemetaan Kawasan Ekosistem Esensial, Direktorat Bina Pengelolaan Ekositem Ekonsial, Ditjen KSDE Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Yayat Surya dan General Manager Geopark Ciletuh Sukabumi, Dana Budiman.

Kenang-kenangan dari Bupati Sijunjung itu diterima Yayat Surya dan Dana Budiman juga sebagai apresiasi selaku narasumber pada kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Sijunjung Tahun 2020 di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis (28/3).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menjelaskan kehadiran kedua narasumber tersebut untuk menjabarkan tiga agenda peningkatan kualitas sumber daya manusia, pemerataan infrastruktuf dan pengembangan kepariwisataan, yang mana kegita agenda tersebut menjadi skala prioritas pembangunan tahun 2020.

Kedua narasumber tersebut nampak senang menerima kenang-kenangan tersebut, bahkan mereka mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama.(Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.