Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI SERAHKAN SERAGAM SEKOLAH

0

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo secara simbolis, Minggu (15/7), serahkan 300 stel seragam sekolah kepada murid SDN 36 Aie Amo, Kecamatan Kamang Baru yang terletak di Jorong Lubuk Kapiyek.

Seragam sekolah untuk murid SD putra putri yang diserahkan bupati di Masjid Nurul Ikhlas Lubuk Kapiyek, adalah bantuan dari aparatur Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung.

Penyerahan bantuan yang disejalankan dengan penutupan bhakti sosial yang dilakasanakan pejabat dan pegawai Pemkab Sijunjung di Jorong Lubuk Kapiyek dari Jumat sampai Minggu (13-15/7), dihadiri Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung; Ahmatullah, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Kamang Baru, Davit Rinaldo, kepala sekolah, majelis guru, walimurid, tokoh dan pemuka masyarakat Nagari Aie Amo serta warga Jorong Lubuk Kapiyek.

Kepada para walimurid yang anaknya mendapat bantuan seragam sekolah, Bupati Yuswir Arifin berharap dan berpesan supaya bersyukur kehadirat Allah SWT serta berterima kasih terhadap aparatur Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung yang telah mengalokasikan bantuan untuk murid SDN Aie Amo.“

Saya berharap kepada para walimurid yang anaknya mendapat bantuan seragam sekolah, tidak memandang bantuan dari segi nilai. Tapi lihatlah dari sudut kepedulian dan perhatian pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam hal ini aparatur Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Untuk itu, bersyukurlah kehadirat Allah SWT serta berterima kasihlah kepada aparatur Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah mengalokasikan bantuan,” kata Bupati Yuswir Arifin. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.