Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI MINTA PEJABAT BEKERJA DENGAN SUNGGUH SUNGGUH

0

Meskipun pagi ini Senin (3/7), Sijunjung hujan gerimis apel organik hari pertama setelah lebaran tetap dilaksanakan. Bupati, Yuswir Arifin, sebagai pengambil apel mengajak peserta apel bersyukur karena masih bisa hadir bersama di Halaman Kantor Bupati.

Terkait laporan kehadiran apel, ia meminta kepada setiap OPD agar memerintahkan ASN yang tidak hadir karena izin untuk membuat surat pernyataan atas ketidakhadirannya. “Sebetulnya tidak ada toleransi lagi, tidak ada alasan untuk tidak bekerja” ungkapnya.

Masih dalam suasana lebaran, ia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memulai pengabdian diri sebagai ASN dengan hati yang bersih.

Ia mengingatkan bahwasanya Tahun Anggaran 2017 telah memasuki semester I, dihimbau kepada pimpinan OPD mereview seluruh jadwal kegiatan terutama kegiatan yang berhubungan dengan proses tender. Hal ini akan berhubungan dengan kinerja dan dievaluasi pada akhir tahun nanti.

Bagi pimpinan OPD yang tidak mampu menjalankan tugasnya, ia berhak melelang jabatan tersebut. Kepada eselon III dan IV jabatannya akan digeser atau tidak diberi jabatan.

“Jabatan itu amanah, titipan, kepercayaan dari pimpinan untuk itu diminta para pejabat agar bekerja dengan sungguh-sungguh” tambahnya. (mega-kominfo) @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.