Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI MEMBUKA SECARAPEMBAHASAN KUPA PPAS-P APBD TAHUN 2017

0
Bupati Sijunjung Yuswir Arifin ketika menghadiri pembukaan KUPA –PPAS-P APBD Tahun anggaran 2017 di ruangan Banggar DPRD SIjunjung, Senin (21/8)

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin membuka secara resmi Rapat pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Anggaran Pendapatan  Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sijunjung tahun 2017, di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sijunjung, Senin (21/8).

Rapat yang dipimpinan oleh Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti,SH.MM di damping oleh wakil ketua DPRD Sijunjung Walbardi serta dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Sijunjung dan Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sijunjung.

Pada kesempatan itu, Bupati Sijunjung menyampaikan akan terus berupaya melakukan peningkatan pembangunan. Supaya pembangunan di kabupaten SIjunjung mengalami peningkatan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua DPRD menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk mencari solusi  terhadap kendala pembangunan yang akan dilaksanakan. “Supaya program kegiatan pembangunan yang telah direncanakan terlaksanakan dengan baik,”ungkapnya. – yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.