Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI MELEPAS KONTINGEN JAMBORE GENRE SAKA KENCANA

0

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melepas kontingen pramuka untuk melaksanakan jambore Genre Saka Kencana 2017, Senin (04/09) pagi. Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 4-7 September itu dipusatkan di Minang Fantasi Village (Mifan) Kota Padang panjang.

Dalam jambore nantinya, akan mengikuti sejumlah perlombaan, diantaranya ustadz ustadzah GenRe, adventure, lomba cerdas tangkas, story telling, lomba cipta lagu GenRe, fun cooking, lomba pentas seni, dance icon GenRe, lomba tenda terbaik dan sejumlah perlombaan lainnya.

Sebanyak 20 orang peserta diikuti oleh perwakilan anak-anak gendre dari kalangan remaja se-Kabupaten Sijunjung berpartisipasi dalam kegiatan jambore Genre Saka Kecana yang dibuka oleh Bupati, Yuswir Arifin. “Ikuti kegiatan ini dengan baik sesuai dengan kemampuan jaga kesehatan, sesuaikan dengan kondisi yang ada dan jaga nama baik Kabupaten Sijunjung, semoga bisa mengangkat sekaligus membawa nama Kabupaten Sijunjung di bidang pramuka” ujar bupati. (Rara/dicko -kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.