Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI LEPAS TIM BOLA VOLI

0

Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, melepas keberangkatan tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim bola voli putri Nagari Limo Koto, di halaman Kantor Bupati, Senin  (17/4).

Tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim bola voli putri Nagari Limo Koto yang juara bola voli nagari Cup V tingkat Kabupaten Sijunjung, dilepas bupati untuk mengikuti pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat zona wilayah empat, di Kabupaten Solok Selatan.

Seiring dengan tim bola voli, bupati sekaligus melepas keberangkatan anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Rabu (19/4), di Padang Pariaman.

Ketika melepas tim bola voli serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran itu, bupati didampingi wakil ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Walbardi, unsur Forkopinda dan pejabat teras Pemkab.

Kepada tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim bola voli putri Nagari Limo Koto yang akan membela nama Kabupaten Sijunjung pada pertandingan tingkat zona wilayah empat, bupati   berharap dan berpesan supaya menjunjung tinggi sportifitas olahraga dalam setiap bertanding dengan prinsip lebih baik kalah terhormat dari pada menang tercela.

Selain menjunjung tinggi sportifitas olahraga, dipesankan juga supaya tim menghadapi setiap pertandingan dengan semangat yang bergelora dan mental tanding yang hidup serta menjaga keselamatan diri, kesehatan, fisik, moral dan nama baik Kabupaten Sijunjung.

“Modal pertama dalam pertandingan, adalah semangat yang bergelora dan mental tanding yang hidup. Jangan loyo dan jangan gerogi. Karena lawan tanding yang dihadapi pada hakikatnya sama  dengan kita. Baik pisik, mental dan kemampuan mau pun peluang. Namun jangan lupa berdoa sebelum pertandingan dimulai, karena doa itu menuntun kita menuju kemenangan dan meraih prestasi,” kata bupati.

Yang tidak kalah pentingnya, jangan lupa menjaga keselamatan diri, kesehatan, fisik, moral dan nama baik Kabupaten Sijunjung, tambah Bupati Yuswir Arifin.

Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung, Ifnaldi mengatakan, pertandingan bola voli nagari Cup V tingkat zona wilayah empat yang dipusatkan di Kabupaten Solok Selatan, berlangsung dari Selasa sampai Kamis (18-20).

Dalam pertandingan itu tim bola voli putra Nagari Sijunjung dan tim bola voli putri Nagari Limo Koto akan saling berhadapan dengan tim bola voli dari Kabupaten dan Kota Solok, Kabupaten Dharmasraya serta tim bola voli Kabupaten Solok Selatan selaku tuan rumah. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.