Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI LEPAS PEMBERANGKATAN KONTINGEN JAMBORE KADER PKK BERPRETASI

0

Pemberangkatan Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Kabupaten Sijunjung dilepas Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, di halaman rumah dinas Bupati, Minggu (15/7).
Rombongan berangkat menuju Kabupaten Pesisir Selatan untuk mengikuti serangkaian lomba dalam Jambore Kader PKK Berprestasi, Gelar TTG dan IMP-PLKB tingkat Provinsi Sumatera Barat.
Bupati Sijunjung, selaku pembina TP-PKK Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat berlomba kepada rombongan.
” Kegiatan Jambore ini merupakan momentum yang sangat baik untuk evaluasi dan penilaian serta peningkatan wawasan Kader PKK Kabupaten Sijunjung dalam pelaksanaan 10 program pokok”, ujarnya.
Dalam pelaksanaan Jambore Tahun 2018 tingkat Provinsi Sumbar ini digelar serangkaian lomba diantaranya yel-yel kader PKK, simulasi tentang pola asuh anak, pameran UP2K, UPPKS serta TTG, penyuluhan tentang pengolahan sampah, stand up Comedy, TB Paru dan Kesenian Daerah.
Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin, berpesan kepada rombongan agar dapat menjalin kerjasama yang baik, usaha yang keras, disiplin tinggi dan keseriusan, serta semangat yang tinggi. ” Insya Allah apa yang kita harapkan dapat tercapai”, tuturnya.
” Kepada seluruh hadirin, kami mohon restu agar tim kembali menjadi juara umum”, harapnya.
Seluruh rangkaian kegiatan Jambore tersebut akan dilaksanakan di Pantai Carocok, Painan Kabupaten Pesisir Selatan, 15-18 Juli 2018.
Acara pelepasan turut dihadiri Kepala OPD, Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta kader SE Kabupaten Sijunjung.(Mega/Noven/Diko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.