Portal Kabupaten Sijunjung

Bupati Launching 4 Buah Buku Profil dan Prestasi Disdikbud

0

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin melaunching 4 buah buku yang berisikan profil dan prestasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Aula Dinas Dikbud setempat, Senin ( 12/10/20).

Empat buku yang dilaunching ini diantaranya berjudul, Bersama Ayahanda dan Bunda, Kiprah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang berisikan profil dan prestasi, Biarkan Kuraih Mimpiku, dan 1 Tahun Kepala Sekolah Wujudkan Sekolah Hijau Asri.

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, dan berharap buku-buku ini menjadi inspirasi untuk masa yang akan datang dan tercatat dalam Pustaka Nasional, sekaligus memperkaya khasanah pustaka dan ilmu pengetahuan.

“ Saya berharap agar semua guru-guru PAUD dan tenaga pendidik di Kabupaten Sijunjung pada satuan PAUD, SD, dan SMP dapat memiliki buku tersebut. Perbanyak buku sesuai dengan anggaran yang ada, seperti BOP atau BOS atau melalui APBD yang disesuaikan dengan aturan yang berlaku”, pesan Bupati.

Kegiatan launching ini juga disertakan dengan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada pendidik PAUD. Penyerahan secara simbolis ini diberikan Kepala BPJS, M. Fanani kepada Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kemudian diserahkan langsung kepada perwakilan pendidik PAUD.

Kegiatan ini juga dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin, Kepala Dinas Dikbud, Ramler, SH. MM dan Kepala OPD terkait lainya, Sekretaris Diknas, Syamsul Bahri, Spd.MM, Kabid PAUD dan PNF, Hendri Nurka, S.Sos, M.Si, Kasi PAUD, Delvianti Basri, SE beserta undangan lainnya.(Andri)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.