Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI KUKUHKAN 72 ANGGOTA PASKIBRAKA

0

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin akhirnya mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRAKA) yang akan bertugas pada upacara bendera peringatan hari kemerdekaan yang Ke-72 RI di Lapangan M.  Yamin, Selasa (15/08) di Balairung Lansek Manih.

Adapun calon pengibar bendera pusaka yang akan dikukuhkan sebanyak 72 anggota dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung,  Ketua DPRD,  Unsur Ferkopimda, TNI,  Polri,  Kepala OPD.

Serangkaian acara pengukuhan ini di awali menyanyikan lagu indonesia raya hingga menyanyikan mars Sijunjung dan di lanjutkan dengan mengheningkan cipta.

“Dengan memohon ridho kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, saya kukuhkan adek-adek sebagai anggota pengibar bendera pusaka yang akan bertugas pada tanggal 17 agustus 2017” ujar Bupati.

“Embanlah amanah dan kepercayaan ini dengan rasa tanggung jawab dan hasil pendidikan ini dapat menjiwai sikap dan prilaku keseharian,  sehingga adek-adek dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar lainnya di lingkungan” sambungnya.(Noven/Rio@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.