Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI IMBAU OPD GORO 2 KALI SEBULAN DI PERKAMPUNGAN ADAT

0

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sijunjung apel organik awal bulan September Senin (4/9) dilaksanakan, Bupati Yuswir Arifin memberikan sambutan kepada seluruh peserta apel yang hadir. Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 telah sukses dilaksanakan seperti yang diharapkan dan untuk tahun ini penyelenggaraan lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun dalam penyelenggaraan tersebut tidak terlepas dari kekurangan dan diharapkan kekurangan itu dapat diperbaiki di tahun yang akan datang.

Berkaitan dengan hasil Rakor dalam rangka pembenahan kampung adat yang telah dinobatkan sebagai Warisan Budaya, Bupati menghimbau OPD yang bertanggungjawab dalam pengelolaan rumah adat sesuai dengan SK Bupati untuk menjaga K3 di rumah adat masing-masing. “Untuk Tahun 2017 ini kepada Kepala OPD , kita akan melaksanakan Gotong Royong 2 kali dalam satu bulan” imbaunya.

Ditambahkan, Besok Pagi akan ada kunjungan dari lima Negara ke Perkampungan Adat untuk itu Bupati meminta Kabag Pertamanan besama anggota meninjau lokasi terkait K3 untuk menyambut kunjungan tersebut .(mega/dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.