Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI DISAMBUT MERIAH DI BIM

0

Sebagai wujud syukur karena Bupati Yuswir Arifin meraih Leadership Award Tahun 2017 dari Menteri Dalam Negeri 18/12 kemaren di Jakarta, untuk itu Pemerintah Daerah Sijunjung memeriahkan dan menyambut kedatangan Bupati Yuswir di Bandara Internasional Minangkabau, selasa (19/12).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Sekretaris Daerah, Kepala OPD se-Kabupaten Sijunjung, Asisten, Staf Ahli, Kabag, Camat, Ketua Forwana Kabupaten Sijunjung, Perwakilan Wali Nagari perkecamatan, Ketua Forum Kabupaten Sehat, Ketua PWI Sijunjung, Ketua Stiper, Ketua Stit, Ketua IKKS Padang beserta Anggota, Ketua MUI, Ketua LKAAM, Ketua KNPI, Datuak Abu, Datuak Pucuak, Mantan Wali Nagari Sei.Lansek, Zainal Wanna dan Datuak Sumarajo TBA Sp.Kudus.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengatakan penghargaan yang diterima ini tidak terlepas dari dukungan serta kerja keras seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sijunjung.

“Penghargaan ini adalah penghargaan untuk kita masyarakat Kabupaten Sijunjung. Semoga kedepan melalui penghargaan ini pemerintah dapat meningkatkan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat” ujarnya

Ditambahkan Bupati, ia memaknai leadership award ini merupakan hasil kerja keras masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sijunjung. Sisi positif dari anugerah ini adalah agar kepala daerah lain berpacu untuk terus bekerja lebih baik.Tim.Jurnalis_Kominfo@sijunjung.go.id

 

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.