Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI DAN WABUP BERBUKA PUASA DENGAN MASYARAKAT

0

Guna  mempererat silaturrahim dan meningkatkan ukuwah Islamiyah, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo dan H. Arrival Boy berbuka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat, di rumah dinasnya.

“Bupati mengawali buka puasa bersama, Jumat (2/6)  dengan ketua dan anggota tim Ramadhan, pengurus dan anggota Persit, pengurus dan anggota Bhayangkari, Dharmayuti PA dan PN, Adiyaksa Dharmakarini, ketua IKD, Forkopincam dan isteri serta petugas dan supir,” kata Kabag Kesra Setdakab Sijunjung H. M. Hasbi, di ruang kerjanya, Jumat (2/6).

Setelah itu, Selasa (6/6), bupati berbuka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Dharmawanita Kabupaten Sijunjung, ketua partai politik, pengurus LKAAM, Bundo Kanduang, KNPI, tokoh masyarakat, pegawai Kemenag, Kasi dan KUA serta pengurus MUI.

Hari berikutnya, bupati dijadwalkan berbuka puasa bersama dengan walinagari se-Kabupaten Sijunjung, kaum duafa, penghuni Panti Harapan Bundo, Panti Abdul Kadir Padang Laweh, penghuni Panti Muhammadiyah Sumpur Kudus serta murid SDLB Muaro dan SDLB Sijunjung.

Sementara Wakil Bupati Arrival Boy, mengawali berbuka puasa bersama Rabu (7/6) dengan sekretaris kecamatan beserta isteri, sekretaris partai politik, anggota dan sekretaris KPU, anggota dan sekretaris Panwaslu serta petugas K3 Setdakab dan DPRD.

Berselang sehari setelah itu, tepatnya Jumat (9/6) Wabup berbuka puasa bersama dengan kepala jorong se-Kabupaten Sijunjung.

Selanjutnya, Senin (12/6), yang akan berbuka bersama dengan Wabup Arrival Boy, pengurus dan anggota BKMT dan Bundo Kanduang kabupaten, pengurus dan anggota BKMT dan Bundo Kanduang kecamatan, pengurus dan anggota GOW, penghuni Panti Riyadusholihin dan Panti Nurul Iman Tanjung, Gapensi dan Gapeksindo, angkatan 45, Aisyiah, Salimah, Al Hidayah, HWK dan Perwati, LVR, PPM dan FKPPI, BAZNas, Tarbiyah, Muhammadiyah, PDPM, HMI, Pramuka serta petugas dan supir.

Sesuai undangan, secara keseluruhan berbagai elemen masyarakat yang berbuka puasa bersama di kediaman bupati, berjumlah 1.451 orang. Sedangkan di rumah dinas Wabup, 2.037 orang.

Selain Shalat Isyah, Tarweh dan Witir berjemaah, acara berbuka puasa bersama juga diiisi dengan ceramah agama, tambah Kabag Kesra, M. Hasbi. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.