Portal Kabupaten Sijunjung

BUPATI BUKA BIMTEK PENYUSUNAN IKU

0

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Perjanjian Kinerja OPD dan PEMDA pada Kamis malam (10/8) di Pangeran Beach Hotel Padang.
Bimtek dihadiri Plt Sekdakab Adlis,ST, MT, Asisten II dr Edwin Suprayogi, M. Kes, Kepala OPD se Kabupaten Sijunjung beserta satu orang personil dari masing-masing OPD yang membidangi urusan pelaporan kinerja dan lingkup Sekretariat Daerah.
Kegiatan Bimtek dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 10 sd 12 Agustus 2017. Acara ini diselenggarakan Bagian Organisasi Setdakab dimana Kabag Organisasi Drs. Nanung Margono WW sebagai Ketua Pelaksana.
Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan penyampaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan pemanfaatan IT dalam manajemen kinerja oleh narasumber dari Kementerian PAN RB.
Kemudian untuk hari Jumat (11/8) akan membahas perencanaan strategis dan RPJMD, Indikator kinerja, casceding dan perjanjian kinerja, rencana aksi, serta penyelarasan kinerja dan anggaran yang disampaikan narasumber dari Kementerian PAN RB
Pada hari terakhir Sabtu (12/8) Bimtek dilanjutkan dengan pendampingan peserta dalam penyusunan IKU OPD dan PEMDA oleh narasumber dari Biro Organisasi Provinsi Sumatera Barat. Kemudian kegiatan ini rencananya akan ditutup Plt. Sekretaris Daerah Adlis, ST, MT. (mega-kominfo) @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.