Portal Kabupaten Sijunjung

BONUS BUAT ATLIT BERPRESTASI

0

Pemerintah Kabupaten Sijunjung memberikan Secara simbolis bonus bagi atlit dan pelatih/Official Cabang olah raga berprestasi serta Dana Apresiasi Pengurus Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Sijunjung pada pekan Olah raga Propinsi XIV Sumatra Barat tahun 2016 di Padang. Pemberian bonus dilakukan di Depan Kantor Bupati Sijunjung.

Dalam acara ini, Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy didampingi Sekda, anggota DPDR Kepala Dinas Parpora Kabupatn Sijunjung. memberikan piagam,trovi serta bonus bagi atlit yang berprestasi.

Pada Open Turnamen PAE III Se Sumatera Barat tahun 2017 atlit Taekwondo menjadi Juara Umum tingkat Sumatra Barat, dengan raihan 7 emas, 2 perak dan 1 yakni perunggu.

Raymon zavarino dari SMAN 1 Sijunjung memperoleh Medali Emas,Bintara Subrata SMA PPLP Padang memperoleh medali Emas,Nabila Aulia Pricillya SDN 20 Sijunjung memperoleh medali Emas,Zakia Aldeo SMPN2 Sijunjung mendapatkan medali perak,Isra Maulina dari SMPN2 Sijunjung memperoleh Medali Emas,Deviana Ramadhani dari SMP2 Sijunjung mendapatkan medali perunggu Audit Hajri Wandra dari SMP2 Sijunjung mendapatkan medali perak,Viosa Hasanah Hanem dari SMP2 Sijunjung memperoleh medali emas ,Muchti asih dari SMPN Sijunjung memperoleh medali emas dan Ananda Ratu Valentiova juga mempersembahkan emas buat Sijunjung.

Sementara itu untuk penerimaan Bonus yang diberikan kemaren kepada Atlit yang diwakili Cabor Takraw a/n Dian kurnia Sari Rp.5.229.200, Pelatih/Official diwakili oleh Abibul Rp.7.433.400, Koni (Ketua Koni) kabupaten Sijunjung Rp. 16.747.200 Total nilai bonus seluruhnya 469.750.000. Sijunjung.muharis_kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.