Portal Kabupaten Sijunjung

BKPSDM SELENGGARAKAN DIKLAT TEKNIS REVOLUSI MENTAL

0

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan (Diklat).

Revolusi mental di kampus Pusdilat Kemendagri regional Bukittinggi selama 4 hari mulai dari tanggal 13-16 Desember 2017. Kegiatan diikuti oleh pejabat eselon III dari masing masing OPD se-Kabupaten Sijunjung.

Latar belakang diselenggarakan diklat revolusi mental ini karena belum selesainya seluruh proses revolusi di Indonesia, khususnya revolusi mental. Dalam pokok banggsa yakni merosotnya, melemahnya sendi-sendi perekonomian nasional, dan merebaknya intoleransi dan krisis kepribadian bangsa.

Dalam laporan panitia yang dibacakan PLT Kepala BKPSDM Drs. Musprianti tujuan pelaksanaan diklat teknis revolusi mental adalah melaksanakan pola internalisasi nilai pancasila dalam melaksanakan tugas dan fungsi di tempat kerja, melaksanakan kebijakan organisasi sesuai dengan UUD 1945, melaksanakan rencana aksi pluralitas dan pembauran kebangsaan.

Ditambahkan Drs. Supriadi Sawai,M.Si kepala pusdiklat pemendagri regional Bukittinggi dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter pemimpin dalam melaksanakan tugas dan untuk meningkatkan dedikasi bagi pejabat dalam melaksanakan tugas.

Diklat dibuka Bupati Sijunjung yang diwakili Asisten I Sekdakab Irwandi, S.IP, M.Si dalam arahannya berharap peserta sebagai Vionier dalam melaksanakan perubahan dalam melaksanakan tugas dan sebagai pemimpin yang berkarakter, selaku ASN dan membawa perubahan kerja bagi birokrasi kepada yang lebih baik. Terakhir Irwandi menambahkan kedepan dan membuat satgas revolusi mental di Kabupaten Sijunjung,-Aslinda.Guslen.SH.MM @sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.