Portal Kabupaten Sijunjung

BKMT ADAKAN MUSDA

0

Untuk memilih pengurus masa bakti 2017-2022, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Sijunjung melaksanakan musyawarah daerah (Musda), di Balairung Lansek Manih, Rabu (9/8).

Musda yang dibuka Wakil Bupati (Wabup) H. Arrival Boy, diikuti 50 peserta yang terdiri dari pengurus BKMT Kabupaten Sijunjung masa bakti 2011-2016, pengurus BKMT kecamatan se-Kabupaten Sijunjung dan peninjau.

Pembukaan yang berlangsung sederhana, dihadiri kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung H. M. Hasbi, ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Hj. Ria Arrival Boy dan undangan lainnya.

Wabup mengatakan, BKMT bukanlah organisasi kecil. Tapi organisasi besar, karena misi yang diemban mempererat silaturrahim, meningkatkan ukuwah Islamiyah dan mensyiarkan Islam.

Meski organisasi besar, namun pengurus BKMT tidak diberi honor apa lagi menerima gaji yang bisa dibelanjakan dan dipergunakan di atas dunia. Honor, gaji dan tunjangan pengurus BKMT, hanya untuk belanja di kampung Akhirat, yaitu pahala dan naungan Allah SWT.

“Karena itu, supaya Honor, gaji dan tunjangan yang dijanjikan Allah SWT diterima bila saatnya tiba, kepada pengurus masa bakti 2017-2022 yang terpilih, saya berharap dan berpesan agar melaksanakan amanah dan kepercayaan yang diemban dengan tulus ikhlas,” harap Wabup Arrival Boy. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.