Portal Kabupaten Sijunjung

BIMTEK DAN RAKOR ADMIN DAN HELPDESK LPSE SUMATERA BARAT

0

Personil LPSE Kabupaten Sijunjung mengikuti Bimtek dan Rakor Admin dan Helpdesk LPSE se Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kegiatan digagas oleh UPTB LPSE Bapppeda Provinsi Sumatera Barat dalam rangka Implementasi e-Procurement serta terjalinnya sinergi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) khususnya dalam pengelolaan dan pengembangan infrastruktur serta pelayanan terhadap pengguna aplikasi SPSE.

Acara Rakor dan Bimtek dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 28 – 29 Agustus 2017, Kegiatan diikuti oleh lebih kurang 45 orang personil LPSE se Kabupaten/Kota, LPSE Universitas dan LPSE Kepolisian Sumatera Barat yang difasilitasi oleh LPSE Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabaeleake, ia mengapresiasi kegiatan ini untuk transparansi pengadaan dilingkungan pemerintah Kabupaten/Kota. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Bagian ITO Operation Eproc lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah atau LKPP Jakarta.(Nopan/Roby-Kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.