Portal Kabupaten Sijunjung

BERITA MENYEJUKAN DITUNGGU PEMBACA

0

Dalam menghadapi perkembangan percaturan politik serta perekonomian yang semakin sulit dan rumit, tokoh dan pemuka masyarakat Kabupaten Sijunjung H. Nasrullah berharap pers tetap mendukung pelaksanaan pembangunan melalui penyajian berita yang menyejukan.

Terlaksananya berbagai kegiatan dan program yang juga diiringi dengan peningkatan  kesejahteraan rakyat, tidak terlepas dari kerja sama yang harmonis semua pihak serta  tingginya kesadaran masyarakat dan adanya dukung insan pers sebagai kekuatan keempat setelah yudikatif, kata Nasrullah, Senin (24/7), di Muaro Sijunjung.

“Untuk itu, sesuai fungsi dan perannya, ke depan kita sangat  berharap pers tetap mendukung pelaksanaan pembangunan melalui penyajian berita yang menyejukan, sekaligus  memperkokoh persatuan dan kesatuan serta kekompakan rakyat yang sudah terjalin erat,” harap Nasrullah, sosok yang memiliki perhatian dan kepedulian terhadap kemajuan pembangunan Kabupaten Sijunjung.

Sebagaimana yang dilakukan selama ini, terlebih oleh insan pers yang berpos dan berdomisili di Kabupaten Sijunjung, disamping mencerdaskan, mengaya dan mencerahkan pembacanya, pers yang baik adalah yang mampu menggugah motivasi dan menantang para pembaca untuk melakukan sesuatu yang inovatif dan produktif, lewat tulisan dan berita yang disajikan.

Artinya bukan berita yang merusak dan mengusik tatanan kehidupan yang kondusif. Apa lagi yang memicu terjadinya komplit, perpecahan dan permusuhan di tengah masyarakat, karena akhir dari semua itu adalah kerugian daerah dan rakyat banyak.

“Kontrol sosial memang bagian dari tugas, fungsi dan peran wartawan, tapi kita berharap tidak merugikan daerah dan masyarakat, melainkan memperbaiki kelemahan dan kekurangan, demi lancarnya pembangunan yang bermuara kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, “ harap Nasrullah. nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.