Portal Kabupaten Sijunjung

BAPPEDA KOTA SOLOK LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KOMINFO SIJUNJUNG

0

Pemerintah daerah Kotamadya Solok melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sijunjung yang dalam hal ini dilakukan oleh Bapppeda Kota Solok dengan tujuan untuk melakukan konsultasi terhadap aplikasi e-Planning ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung,Kamis (16/11)

Hal ini sesuai dengan kesepakatan yang telah ditanda tangani oleh Kabupaten/Kota Sumatera Barat dengan KPK dalam rangka percepatan aksi KPK Indonesia yang rencananya aplikasi tersebut akan dilakukan launchingnya pada awal tahun 2018.

Pertemuan yang dilakukan hari ini di ruangan training Dinas Kominfo Sijunjung. Pihak dari Bapppeda Kota Solok memaparkan beberapa kendala yang dialami dalam proses pembangunan aplikasi e-Planning yang akan mereka pakai. Hal tersebut dilakukan dengan asumsi mereka produk aplikasi e-Planning Kabupaten Sijunjung siap untuk launching pada waktu yang telah disepakati dengan KPK, sesuai dengan nota kesepakatan yang telah ditandatangani di Medan beberapa bulan yang lalu.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik Sijunjung Rizal Efendi, SE memaparkan kesiapan Tim IT Kominfo Sijunjung untuk membantu proses pembangunan aplikasi e-Planning Kota Solok dan juga tidak terlepas dari proses koordinasi lebih lanjut dengan Tim IT Dinas Kominfo Kota Solok.

Harapan dari pertemuan tersebut dapat berjalannya kesepakatan dalam proses launching e-planning di seluruh Sumatera Barat tepat waktu dan dapat dimanfaatkan dalam menunjang kinerja pemerintahan daerah di seluruh Sumatera Barat. (Rio-kominfosijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.