Portal Kabupaten Sijunjung

Bangkit Untuk Bersatu Tema Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111

0

Muaro, MC Sijunjung – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111, Pemerintah Kabupaten Sijunjung melaksanakan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Prof. M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (20/5/19), diikuti seluruh jajaran ASN dan pegawai di lingkup Pemda Sijunjung.

Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, A. Havizh Martius, S.Ag, SH, MH memimpin langsung jalannya upacara. Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung, Unsur Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Sekdakab, Staf Ahli dan Kepala OPD, Perwira TNI dan Polri se Kabupaten Sijunjung.

Hari Kebangkitan Nasional kali ini bertemakan ” Bangkit untuk Bersatu” Kebangkitan untuk Persatuan.

“Peringatan hari Kebangkitan Nasional kali ini dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadan. Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntut kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah”, ujar Havizh Martius dalam membacakan Pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara.

” Bangsa ini adalah bangsa yang besar, telah mampu terus menghidupi semangat persatuan selama berabad-abad, bekerja secara gotong royong. Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manuasia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia”, tambahnya.

Adapun petugas upacara Hari Kebangkitan Nasional merupakan jajaran dari Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung. (MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.