Portal Kabupaten Sijunjung

Bagus Ungkapkan Permohonan Maaf Pada Bupati Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Bagus Budi wartawan petisi.co, mengungkapkan permohonan maaf kepada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Terkait dengan pemberitaan Petisi.co, hari Jumat (07/02/20), dengan judul DPRD dan DPMD Provinsi Sumateta Barat melakukan Kunker ke kantor DPMN Kabupaten Sijunjung.

Adapun Kesalahan kutipan pada alinea ke 3, “Yuswir Arifin menyampaikan kegiatan penambangan dan kayu sudah tidak boleh lagi diusahakan, dan tidak ada lagi peluangnya, sekarang harus memenuhi legal aturan sesuai dengan ketentuan pusat.”

Yang benar adalah, “Yuswir Arifin Bupati Sijunjung tidak pernah melarang terkait masalah kehutanan dan tambang, karena kegiatan ini adalah kewenangan pemerintah pusat”.

Demikian disampaikan Yuswir Bupati Sijunjung, Rabu (12/02/2020).

” Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sijunjung dan masyarakat akibat kesalahan kutipan ini dan sudah diperbaiki. Terima kasih,” ungkap Bagus pada alinia terakhir berita yang berjudul Yuswir Arifin Bupati Sijunjung Tidak Pernah Melarang Terkait Masalah Kehutanan dan Tambang, Kegiatan ini Adalah Kewenangan Pusat.

Permohonan maaf tersebut telah dinaikkan sebagai berita oleh redaksi petisi.co.(MC Sijunjung)/infopublik.sijunjung.go.id

Dikutip Dari Petisi.co

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.