Portal Kabupaten Sijunjung

ASN PEMDA SIJUNJUNG IKUTI WIRID BULANAN

0

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemda Sijunjung melaksanakan kegiatan wirid bulanan di Masjid Agung Istiqlal Muaro, Jumat (7/7) pagi. Agenda rutin yang dilaksanakan tiap bulan itu, diikuti Wakil Bupati, H. Arrival Boy, SH beserta ketua DPRD, Forkopimda, Sekdakab, pimpinan OPD dan para staf. Adapun untuk penceramahnya kali ini Dr.Kisman Lubis,S Ag,Mhi yang merupakan Dosen Fakultas Dakwah UIN Padang.

Sebelum kegiatan dimulai dilakukan penyerahan infaq yang terkumpul saat shalat Idul Fitri tahun 1438 H kepada pengurus masjid yaitu masjid Istiqlal, masjid Taqwa, masjid Nurul Hidayah, masjid Baitul Makmur, masjid Irsadunas dan masjid Al Furqon.

Dalam sambutannya Wabup, H.Arrival Boy, mengatakan, kegiatan wirid ini kita lakukan setiap bulanannya tapi mengapa ASN tidak semua yang hadir padahal kegiatan ini kita laksanakan pada jam kerja, dari pada itu kepada BKAD untuk dapat mengumpulkan absen semua OPD setiap kita melakukan kegiatan ini.

Dengan diadakan kajian wajib bulanan ini Pemda Sijunjung mengharapkan adanya peningkatan kualitas ruhiyah dan pemahaman keislaman dalam diri setiap personalia di OPD dan tentunya diharapkan berefek pada peningkatan kualitas kerja.”tambah Wabup (Dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.