Portal Kabupaten Sijunjung

ASN dan THL Lingkup Dinas Kominfo Sijunjung Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Muaro, MC Sijunjung – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung ikuti vaksinasi Covid-19 tahap II, di kantor Diskominfo Setempat, Jumat (9/4/21).

Selain diikuti jajaran di lingkup Diskominfo Sijunjung, Pemimpin Redaksi Jurnalsumbar.Com, Saptarius juga ikut vaksinasi tahap II.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung, untuk Diskominfo melalui Puskesmas Sungai Lansek yang dipimpin Kepala Puskesmas (Kapus) Sungai Lansek, dr.Sri Dewi Sartika ini dilaksanakan dalam 2 tahap, setelah sebelumnya peserta menjalani vaksinasi tahap pertama pada 26 Maret 2021 lalu.

Kepala Diskominfo Rizal Efendi mengungkapkan, “Alhamdulillah saya sudah di vaksin tidak perlu takut untuk mengikuti vaksin Covid-19, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita harus menjadi contoh bagi masyarakat umum dalam kepatuhannya terhadap vaksinasi”.

“Vaksinasi ini penting dilakukan guna mengoptimalkan pencegahan penyebaran virus COVID-19, khususnya di lingkup Diskominfo karena kita lebih cendrung terhadap layanan publik”, tambahnya.

” Selain itu vaksinasi yang kita laksanakan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan memastikan pegawai di lingkup Diskominfo tersebut dalam kondisi sehat dan fit agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” terangnya.

” Meskipun telah menjalani vaksinasi, kita harus tetap memastikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas dengan menerapkan kedisiplinan, menjaga kesehatan dan melakukan vaksinasi, penyebaran virus COVID-19 agar virus ini dapat terhenti,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih terhadap instansi yang terlibat dalam program vaksinasi ini. (Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.