Portal Kabupaten Sijunjung

ASISTEN II SEBAGAI PENGAMBIL APEL

0

Dr.Edwin Suprayogi, M.Kes sebagai pejabat pengambil apel gabungan, Senin (3/4) di halaman Kantor Bupati menyampaikan beberapa hal terkait agenda pemerintah daerah dalam minggu ini dan bencana banjir yang melanda wilayah Lubuk Tarok yang berdampak pada terganggunya pelayanan PDAM agar dapat dimaklumi oleh seluruh masyarakat.

Lingkup Asisten II sedang menyusun Peraturan Bupati (Perbup) tentang Sistem Pengadaan barang dan Jasa, yang selama ini Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa biasanya diminta dari Administrasi Pembangunan (AP) namun sekarang bisa dari Pejabat Pengadaan barang dan Jasa OPD manapun yang berkompeten di bidangnya.

Asisten II juga menyampaikan informasi bahwa setiap OPD harus memiliki surat elektronik resmi (email resmi), dimana akan ada edaran dari Bupati dibawah Koordinasi Diskominfo masing-masing OPD akan dibuatkan alamat email dan password resmi. Kemudian mengenai revisi RPJMD, himbauan dari Bapppeda untuk menyerahkannya dalam waktu dekat.

Terakhir, Laporan Keuangan Pemerintah Daerah telah selesai dibuat BKAD dan akan diserahkan besok Selasa (4/4) pada BPK dan selanjutnya BPK akan turun ke masing-masing OPD. “Mari kita sambut dengan baik agar meringankan apa-apa yang terkait persoalan kita” tambahnya. mega-kominfo@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.