Portal Kabupaten Sijunjung

Apel Perdana 2020, Beberapa Piagam Penghargaan Diserahkan Bupati Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Sebelum melaksanakan apel perdana tahun 2020 yang digelar Pemerintah Derah Sijunjung, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyerahkan beberapa piagam penghargaan di Depan Dinas Kesehatan Simpang Tugu Muaro Sijunjung, Kamis (2/1/2019).

Adapun piagam penghargaan yang diberikan diantaranya piagam penghargaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang diberikan Kepada Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Dinas Kenenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang yang mana diterima lansung secara simbolis oleh masing-masing Kepala Dinas.

Selain Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menerima piagam penghargaan, Nagari Sibakur juga menerima piagam penghargaan, Nagari Sibakur merupakan satu-satunya Nagari di Sijunjung yang menerima piagam penghargaan tersebut.

Selain itu para operator OPD juga ikut diberikan penghargaan diantaranya Rinaldi Akmal, Yulia Hidayat, Yusranuzul Fiani, Ridho Genta Abdillah dan Dian Monica yang mana di serahkan Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan.

Piagam tersebut diberikan berdasarkan kepatuhan dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi sebagai PPID pembantu kabupaten sijunjung dalam rangka pengumpulan Data Informasi Publik.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan Mobil Samsat keliling dari Pemerintah Daerah kepada UPTD pengelolaan pendapatan Daerah yang diterima langsung Kepala UPTD, Masri.

Selanjutnya Kepala UPP Sumatera Barat juga memberikan piagam penghargaan kepada UPP yang mana diberikan secara simbolis melalui Bupati Sijunjung kepada Inspektur Daerah Sijunjung atas prestasinya meraih juara III dalam kategori kegiatan penyelidikan.
Bupati memberikan apresiasi dan selamat kepada masing-masing penerima penghargaan tersebut, ia berharap dengan diterimanya piagam tersebut bisa membawa Kabupaten ke arah yang lebih baik lagi.

” Kepada UPTD pengelolaan pendapatan Daerah ditekankan agar terjadi kelipatan kinerja dan pendapatan pajak kendaraan setelah kita berikan mobil komplit seperti kantor berjalan,” pesan Bupati.

” Mobil tersebut agar dioperasikan sampai ke Kecamatan dan Nagari agar tidak ada lagi alasan karena jarak, untuk tidak membayar pajak,” tutupnya.(Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.