Portal Kabupaten Sijunjung

APEL ORGANIK PERTAMA DITAHUN 2018

0

Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengadakan Apel Pagi Organik di Awal Tahun 2018 yang dipimpin Bupati Sijunjung Yuswir Arifin di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (8/1).

Bupati Yuswir dalam sambutannya mengatakan apel gabungan ini merupakan apel pertama di lapangan M.Yamin, untuk itu diminta kepada seluruh ASN agar menertibkan parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4 supaya jalan menuju lapangan tidak terhalangi.

lebih lanjut, pada apel bersama pertama di tahun 2018 ini, Ia langsung menginstruksikan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Sijunjung untuk meningkatkan kinerja dalam pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada hari jadi Kabupaten Sijunjung 2018 nanti, Bupati meminta agar dibuat agenda yang bisa menjangkau ke Nagari-Nagari.

“Mungkin di Nagari tersebut ada yang bisa ditampilkan yang unik dan untuk sekolah-sekolah agar ditampilkan Drum band guna membentuk karakter anak didik di sekolah, karena seseorang yang bisa main drum band pasti bisa bekerja sama dan bisa membangun kinerja yang baik” ujarnya.

” Mungkin selama ini spesifik yang ada di suatu Nagari masih tertutup” tambahnya.
Bupati berharap, pada hari jadi Kabupaten Sijunjung tahun 2018 ini bisa terbuka, ” karena banyak sekali di Kecamatan dan Nagari wisata-wisata yang selama ini belum diketahui bersama, Sumbar adalah icon tempat wisata, Sijunjung bagian dari itu, melalui hari jadi besok keluarkan icon-icon wisata tersebut” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak kepada para pegawai untuk dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan menjalin kerja sama antar pegawai. “Marilah kita selalu perkokoh rasa persatuan dan kesatuan, jalin kebersamaan dan kekeluargaan serta lanjutkan tahun 2018 sebagai tahun peningkatan pelayanan dan penegakan disiplin,” pungkasnya.

Hadir pada apel ini, Wakil Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Staf Ahli, Pejabat Esselon II, III dan IV di Pemerintahan Kabupaten Sijunjung. (Noven/Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.