Portal Kabupaten Sijunjung

PARTAI NASDEM GABUNG FRAKSI PBB

0

Anggota DPRD dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengundurkan diri. Mereka  mengundurkan diri dari Fraksi Nurani Nasional dan bergabung dengan Fraksi Partai Bulan Bintang (PBB).

Pengunduran diri dan pengabungan anggota DPRD Partai NAsdem dari Fraksi Nurani Nasional ke PBB dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Sijunjung Walbardi, di ruang rapat paripurna Istimewa DPRD, Senin (10/7). didampingi oleh ketua DPRD Yusnidarti serta Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan anggota DPRD Sijunjung, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se KAbupaten Sijunjung.

Wakil ketua DPRD Walbardi mengatakan, bahwa terdapat tiga buah surat tentang pengunduran diri dan pengabungan anggota DPRD dari dan ke Fraksi tersebut. Pertama surat pengunduran diri partai Nasdem dari Nuranni Nasional dengan nomor 008/S1.2/DPD-Nasdem.SJ/VII/2017 tanggal 8 Juli 2017 yang ditandatangani oleh ketua  DPD Partai Nasdem  Hadiatullah dan Sekretaris Ir.Amrizal. surat tersebut ditembuskan ke Partai Hanura DPD Sijunjung dan DPW Nasdem Propinsi Sumatera Barat.

Surat kedua permohonan bergabung menjadi anggota Fraksi DPRD Kabupaten Sijunjung ke PBB  sesuai dengan surat nomor surat : 007/s1.2/DPD-Nasdem-SJ/VII/2017 tanggal 8 Juli 2017, ditandatangani oleh ketua  DPD Partai Nasdem  Hadiatullah dan Sekretaris Ir.Amrizal ditembuskan ke DPW Nasdem serta Ketua DPRD Sijunjung.

Dan surat ketiga Pemberitahuan dari PBB tentang bergabung Partai Nasdem ke PBB dengan nomor surat : B.ist//DPC/SJJ/Sek/08-2017 tanggal 11 Juli 2017 yang ditandatangani oleh DPC PBB Kabupaten Sijunjung ketua Drs.Nasrul.M.Pd serta Sekretaris Edwin.D. dan ditembuskan ke Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sijunjung.

Walbardi mengatakan, bahwa pengunduran diri Partai Nasdem dari Fraksi Nurani Nasional dan masuk ke Fraksi PBB adalah untuk melakukan penyegaran, Selain itu bentuk pemberitahuan bahwa dua orang anggota DPRD dari Partai Nasdem bergabung ke Fraksi PBB di DPRD Sijunjung. Selain itu. dan juga merupakan bentuk pemberitahuan kepada Anggota DPRD serta OPD dan masyarakat.  Maka dengan adanya keputusan tersebut dua orang anggota DPRD Nasdem di DPRD Sijunjung yakni Sukardi dan Ir.Amrizal resmi bergabung menjadi Fraksi PBB.- yan@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.