Portal Kabupaten Sijunjung

AMIRA GHASSANI ALDIAN, JUARA FAVORIT FASHION SHOW

0

Amira Ghassani Aldian (8) sabet juara favorit fashian show busana muslim dalam kegiatan ramadan bertalenta yang diselenggarakan Sanggar Tari Puti Junjung  bersama pemuda Jorong Sumbarang Ombak Nagari Sijunjung di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung.

Puteri satu-satunya, pasangan A Piliang dan Lusi Andam  Dewi dinobatkan sebagai juara favorit  fashion show busana muslim kategori  anak-anak dengan usia hingga 8 tahun.

Ami begitu Amira Ghassani Aldian disapa mengaku senang dan bangga bisa berpartisipasi serta dinobatkan sebagai juara favorit pada lomba tersebut.

”Senang aja, dan tak menyangka bisa menjadi juara favorit karena peserta banyak yang hebat-hebat,” ucapnya.

Selain kepada Ami, pada malam penutupan ramadan bertalenta tersebut, panitia juga menyerahkan hadiah kepada pemang lomba MTQ, Asmaul Husna dan fashion show busana muslim.

Wali Nagari Muaro, Diagus Putra  mengapresiasi seluruh panitia yang telah menggagas kegiatan ramadan bertalenta di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung.

Ia berharap kegiatan ramadan bertalenta ini terus dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.Dan Pemerintah Nagari Muaro sendiri bakal mengalokasikan anggaran untuk kegiatan tersebut.

”Kita berharap kegiatan ini terus dilaksanakan pada tahun mendatang, dan kepada Sanggar Puti Junjung dan Pemuda Subarang Ombak  kita juga berharap untuk tidak berhenti berkreativitas,”  ujar Diagus Putra.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.