Portal Kabupaten Sijunjung

Alumni SLTPN 2 (SMPN 7) Angkatan 2000, Gelar Baksos

0

Muaro, MC Sijunjung – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban, Alumni SLTPN 2 (SMPN 7) Muaro Sijunjung angkatan 2000, menyelenggarakan bakti sosial dan buka bersama di D’Crown Resto Pulau Berambai, Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Senin (27/5/19).

Ketua alumni Rizky Fitra, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial dan buka bersama ini sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2018 yang lalu.

” Untuk menjaga kekompakan dan keakraban diantara alumni ini, kami dengan beberapa teman alumni yang berdomisili di Sijunjung berinisiatif menambah kegiatan dengan menggelar bakti sosial, yaitu memberikan bantuan kepada fakir miskin/ keluarga kurang mampu, anak yatim dan jompo yang ada di sekitar Muaro Sijunjung ini,” ucapnya.

“Alhamdulillah berkat kepedulian alumni, baik yang berdomisili di Sijunjung maupun di luar daerah Kabupaten Sijunjung maka terkumpullah dana untuk kegiatan bakti sosial tersebut,” ujar Rizky.

“Dengan kepedulian dan kerjasama para alumni, kita bisa menyalurkan bantuan kepada 12 KK yang membutuhkan, semoga bulan ramadan di tahun berikutnya bantuan ini bisa bertambah dan lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan di Sijunjung ini bisa terbantu,” tambah Rizky.

Salah seorang alumni angkatan 2000, Beni Dwifa Yuswir ditempat terpisah menyampaikan dukungan dan harapan terhadap penyelenggaraan buka bersama yang dirangkai dengan kegiatan bakti sosial ini.

“Atas nama pribadi dan kawan-kawan alumni yang belum berkesempatan hadir pada kegiatan bakti sosial dan buka bersama ini, kami mengucapkan permohonan maaf, semoga kegiatan ini terus tetap berjalan dan silaturahmi diantara alumni kita ini tetap terjalin serta kompak selalu, mudah mudahan di tahun depan acara kita ini semakin ramai dan sama sama dapat menghadirinya,” harapnya.

Setelah mengantar sumbangan ini, acara dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan makan bersama di D’Crown Resto tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan musyawarah tentang perencanaan kegiatan alumni angkatan 2000 untuk kedepannya.-(Andi)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.