Minggu, April 28, 2024

Tiga Kepala Daerah Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0310/SSD

Muaro, MC Sijunjung – Tiga Kepala Daerah, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya bergabung menghadiri pisah sambut Dandim 0310/SSD di Gedung Pancasila Muaro, Kamis malam (14/3).

Selain itu, hadir juga Ketua DPRD Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Sekretaris Daerah dari Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya beserta istri, kemudian Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sijunjung dan Camat.

Pisah Sambut Dandim 0310/SSD yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Irvan Yusri, S.IP kepada Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P. Adapun Letkol Inf Irvan Yusri, S.IP selanjutnya akan menduduki jabatan baru dosen muda di Sekolah Staf dan Komandan Angakatan Darat Bandung.

Letkol Inf Irvan Yusri, S.I.P menyampaikan kesan dan pesannya selama menjabat menjadi Dandim 0310/SSD, selama menjabat dua tahun dua bulan lebih banyak mempunyai kenangan, salah satunya ikut berbakti untuk masyarakat Kabupaten Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

Selain itu Irvan berpesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kondusifitas di dua Kabupaten dan satu kota itu.

Adapun Dandim 0310 yang baru Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapannya untuk dapat melanjutkan apa yang telah dibangun oleh Dandim sebelumnya.

Selain itu Dandim yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sekolah Secata I Rindam I Bukit Barisan ini berharap mendapatkan bimbingan dan juga kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan istri memberikan selamat kepada Dandim baru maupun lama bersama dengan Bupati Dharmasraya dan Wali Kota Sawahlunto serta Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro serta seluruh undangan lainnya.

Kemudian Bupati Sijunjung, mewakili Kepala Daerah Sawahlunto dan Dharmasraya serta seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung menyampaikan ucapan terimakasih atas prestasi, dedikasi dan pengabdian Letkol Inf Irvan Yusri, S.IP yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya, dan juga ikut mengawal di tiga wilayah sampai hari ini sehingga tetap aman dan kondusif.

“Selamat datang di wilayah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya kepada Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P kami doakan semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan melanjutkan tugas-tugas dari dandim sebelumnya dan dapat bersinergi dengan unsur pimpinan daerah lainnya,” pungkasnya.(Dicko)@sijunjung.go.id

Related Articles

- Kepala Daerah -spot_img

Latest Articles