Portal Kabupaten Sijunjung

SANGGAR SENI SANGKOKALO MEDIA TRADISIONAL TERBAIK TINGKAT KABUPATEN

0

Kompetisi dalam ajang pemilihan Media Tradisional Terbaik Se-Kab Sijunjung yang di adakan Dinas komunikasi dan informatika berjalan meriah. Hasil terakhir di peroleh Sanggar seni Sangkokalo dari perwakilan nagari Palangki Kec.IV Nagari keluar sebagai juara pertama sebagai media terbaik tingkat kabupaten, sedangkan peringkat ke dua di raih oleh Sanggar seni Kubang Tigo Baririk dari perwakilan nagari Tanjuang Bonai Aur, Kec.Sumpur Kudus dan juara ke tiga di peroleh Sanggar Kinantan Tunas Baru Nagari Palaluar Kec. Koto VII.

Penyerahan hadiah langsung di berikan oleh Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Rizal efendi, SE didampingi oleh Dewan juri dari Kepala Diskominfo Provinsi yang di wakili oleh Erita Rais, SE.MM, Perwakilan dari budayawan Sumatera Barat Rizal Tanjung dan Kabid IKP Kominfo Sijunjung Aslinda Guslen, SH, MM.

“Hasil penilaian kali ini sangat mudah ditebak kami selaku dewan juri sangat mudah merumuskan nilai masing-masih Grup, Karena kemampuan masing-masing Grup berbeda” imbuh Rizal tanjung.
“Kami sangat mengharapkan kepada seluruh peserta yang ikut hadir pada hari ini semoga kedepannya lebih siap dalam ajang ini” sambung Bapak Rizal Efendi selaku Ketua panitia pelaksanaan kegiatan ini.
Kadis Kominfo berharap kedepannya lebih banyak lagi perwakilan dari nagari-nagari di Kab.Sijunjung untuk mengikuti ajang pemilihan Media Tradisional ini.(Rio-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.