Portal Kabupaten Sijunjung

500 Masker Dibagikan ASN di Lingkup Dinas PUPR Sijunjung

0

Muaro, MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung tak henti-hentinya melakukan upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) melalui udara atau dengan percikan bersin maupun batuk.

Kali ini pegawai di lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sijunjung membagikan 500 masker di pasar Sijunjung, Selasa (21/4/20).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melalui Sekretaris Dinas, Sarwo Edi mengatakan kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 di Ranah Lansek Manih.

” Ini juga merupakan momen memperingati Hari Kartini, dan bentuk solidaritas ASN di lingkup Dinas PUPR terhadap pandemi Covid-19,” tambahnya.

” Selain itu kita juga termotivasi dari Komunitas Driver Lansek Manih dan komunitas-komunitas lain, mereka saja mau untuk peduli terhadap sesama mengapa kita tidak,” ungkapnya.

” Aksi yang kita lakukan ini sebagai wujud nyata kita terhadap kepedulian terhadap kesehatan masyarakat,” lanjutnya.

” Yang menjadi sasaran kami ialah pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua yang belum memakai masker saat melintas tepatnya di jalur dua pasar Sijunjung tersebut,” jelasnya.

” Selain memberikan masker kami juga memberikan pemahaman kepada para pengendara yang melintas, untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” tutupnya.(noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.