Portal Kabupaten Sijunjung

40 PETENIS IKUT TURNAMEN TENIS EKSEKUTIF

0

Bank Nagari Cabang Sijunjung bekerjasama dengan Persatuan Lapangan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sijunjung menggelar turnamen tenis eksekutif. Pertandingan tersebut dibuka Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, di lapangan tenis Pelti Sijunjung, Kamis (23/2), dan diikuti petenis  yang tergabung dalam organisasi Pelti serta organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung, instansi vertikal, TNI dan Polri.

Ketua Panitia Pelaksana, Kenfilka, mengatakan, turnamen tenis eksekutif ini merupakan agenda tetap yang rutin digelar setiap tahun dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-68.

Dan tahun ini, sambung Kenfilka yang didampingi Organizing Comitte (OC) pertandingan, Ahmad Rasyidi, pelaksana kegiatan Bank Nagari Cabang Sijunjung.

“Turnamen ini diikuti 40 petenis utusan dari OPD, Instansi terkait di kabupaten ini, termasuk petenis handal Bank Nagari Sumbar dibawah komando Azmi Febrian, Pimpinan Devisi Sekretaris Perusahaan (Satker),” jelasnya.

Senada dengan Kenfilka, Direksi Bank Nagari Sumbar, diwakili Pimpinan Devisi Satker  Azmi Febrian, didampingi Pimpinan Cabang Bank nagari Sijunjung, Banteng Dono Sariro,  menyebutkan bahwa Bank Nagari selalu siap berpartisipasi dalam berbagai iven dan menjalin kebersamaan dengan Pemda Sijunjung dan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini suatu kehormatan yang besar bagi Bank Nagri yang telah dipercaya Pemkab Sijunjung sebagai penyelenggara turnamen tenis eksekutif,” ujar Azmi dan B Dono Sariro.

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang selalu mendukung setiap event/kegiatan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.Turnamen ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Bank Nagari dengan mitra kerjanya.

“ Terima kasih, atas dukungan Bank Nagari.Partisipasi Bank Nagari diharapkan tidak saja dalam bentuk kegiatan olahraga saja, akan tetapi juga kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” ucap Arrival Boy.

Pada sisi lain, orang nomor dua di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih menyatakan siap membantu peningkatan kondisi lapangan menjadi lapangan indoor.Ia menungaskan Kepala Dinas PU untuk merancang renovasi lapangan tersebut.

“ Pak Budi, coba rancang secepatnya, dan Pemkab Sijunjung siap membantu Rp200 juta.Mudah mudahan Bank Nagari juga berpartisipasi dalam renovasi lapangan,” sebut katanya.-zet@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.