Portal Kabupaten Sijunjung

360 TENDIK PAUD IKUTI SEMINAR GURAME

0

Sebanyak 360 orang tenaga pendidik dari 490 lembaga Paud se-Kabupaten Sijunjung Ikuti Seminar Nasional “GURAME” Guru Asyik Menyenangkan, Rabu (22/11) di Balairung lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung.

Kegiatan ini dihadiri Bunda PAUD Sijunjung Ny En Yuswir Arifin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ramler, SH, MM, Kabid Paud Syamsul Bahri Dan Narasumber Nasional Guru Asyik dan Menyenangkan Kang Deden dari Jogyakarta.

Meida Susanti, S.Pd selaku Ketua Pelaksana Mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan tenaga pendidik PAUD tentang kegiatan pembelajaran PAUD yang menyenangkan bagi anak usia dini, untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi tenaga pendidik PAUD dalam kegiatan pembelajaran, Serta mempererat hubungan silaturahim antara tenaga pendidik PAUD yang terdiri dari TK, RA, KB dan SPS se Kabupaten sijunjung.

Ramler berharap kehadiran seorang guru mampu memainkan gaya belajar anak serta menghipnotis kelas dengan daya tarik sehingga guru asyik dan menyenangkan merupakan bentuk sosok guru yang diharapkan di dunia pendidik khususnya pada anak usia dini.

“Setelah seminar ini semua guru-guru di Sijunjung menjadi guru asyik dan menyenangkan”,tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Bupati Sijunjung Yuswir Arifin atas penghargaan tingkat Nasional yang diterima pada tanggal 20 November 2017 lalu berupa Anugerah PAUD yang diserahkan di hadapan Bunda PAUD Nasional, Iriani Joko Widodo dan Mendikbud Prof. Dr. Muhajir Efendi.(Noven_Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.