Portal Kabupaten Sijunjung

25 PRAJURIT KODIM 0310 SS TERIMA PANGKAT BARU

0

Dandim 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya), Letkol Inf Irvan Yusri SIP menerima laporan Korps Pabung Sawahlunto, Mayor. Chb S. Manihuruk dan Pasipers Kodim, Kapten Inf. Efrizon Hendri atas baru bergabungnya mereka, serta Laporan Korps Kenaikan Pangkat 25 orang Bintara dan Tamtama di wilayah Kodim 0310/SS.

Acara yang berlangsung tertib dan khidmat dilaksanakan di Aula Kodim 0310/SS, Muaro Sijunjung, Kamis (25/10), pukul 08.45 WIB. Kegiatan dihadiri Kasdim dan seluruh Danramil dan Staf serta anggota dan Ketua Persit KCK Cabang LXIV dan pengurus.

Sebelumnya Mayor Chb S.Manihuruk bertugas di Bagian Komplek Hubdam XVI/Hasanudin dan Kapten Inf Efrizon Hendri sebelumnya bertugas di Pasiintel 0112/Sabang Kodam IM.

Dandim 0310/SS, Irvan Yusri dikesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada perwira yang baru masuk, “Saya ucapkan selamat datang di Makodim 0310/SS ini, selamat bertugas dan diharapkan cepat beradaptasi dan terapkan hal-hal positif di satuan yang baru ini yang didapatkan di satuan yang lama”, harapnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada 25 orang, diantaranya Bintara 20 orang dan Tamtama 5 orang yang telah mendapatkan kenaikan pangkat.

” Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, ini bukan hadiah tetapi adalah hasil kinerja meliputi dedikasi, loyalitas baik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan serta memiliki kesempataan yang baik”, ucapnya.

” Kedepannya tugas Kodim lebih komplek, dihadapkan dengan sedang berlangsungnya Tahapan Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres, untuk itu diharapkan jaga netralitas TNI dimanapun bertugas dan berada”, himbaunya.(Andri Kampay)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.