Portal Kabupaten Sijunjung

24 Pejabat di Lingkup Inspektorat Daerah Sijunjung dilantik

0

Muaro.MC.Sijunjung,- Sebanyak 24 orang Pejabat Fungsional Auditor dan P2UPD di Lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung diambil Sumpah dan dilantikan di Aula Inspektorat setempat, Kamis (24/1).

Adapun Pejabat tersebut terdiri dari 1 Pengawas Madya, 3 Pengawas Muda, 2 Pengawas Pertama, 1 Auditor Madya, 7 Auditor Muda, 8 Auditor Pertama dan 2 Auditor Pelaksana Lanjutan.

Pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan oleh Inspektur Drs, Endi Nazir dan dihadiri oleh pegawai di lingkungan Inspektorat Daerah itu.

Dalam sambutannya, Inspektur mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini, semoga bisa mengemban kepercayaan dan amanah dengan baik, sehingga bisa memberikan peran yang maksimal dalam pengawasan.

“Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok fungsinya serta mampu menjawab perkembangan dinamika jaman”, pesannya.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.