Portal Kabupaten Sijunjung

16 CLUB BERLAGA DI SISAWAH CUP IV

0

Untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda,  Pemuda Nagari Sisawah menggelar pertandingan sepakbola, dalam pertandingan tersebut 16 club berlaga di Piala Sisawah Cup IV, di lapangan sepakbola Nagari Sisawah, dari 8 Oktober sampai 3 Desember 2017.

Ketua Pelaksana Kasnedi Syarif mengatakan Pertandingan berlangsung 2 kali dalam seminggu yaitu sabtu dan minggu, tujuan pertandingan sepak bola ini adalah disamping memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, pertandingan yang digelar juga untuk mempererat silaturrahim sesama atlit terutama penggemar dan pecinta sepakbola, menang atau kalah bukanlah hal yang utama karena yang terpenting adalah menjaga sportivitas dan mengedepankan profesionalisme.

Untuk peserta pertandingan yang berhasil meraih juara I, panitia pelaksana juga menyediahkan piala tetap dan uang pembinaan Rp. 2,500.000. Sedangkan utuk juara II disediakan piala tetap dan uang pembinaan Rp. 1,500 .000 dan untuk topscor diberikan uang pembinaan 250.000, kata ketua pelaksana pertandingan.

Ketua Pemuda Nagari Sisawah Abdul Rahim berharap agar pertandingan tersebut selain bisa melahirkan pemain dan atlit sepak bola berbakat, yang utama dari pertandingan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar pemuda di Kabupaten Sijunjung Tentunya untuk 16 club yang berlaga di Piala Sisawah Cup IV.

Dari kegiatan ini kita harapkan bisa memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa, tambah nya. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.