Portal Kabupaten Sijunjung

10 PESERTA TERBAIK DIKLAT PIM

0

Dari 30 pejabat eselon IV Pemkab Sijunjung yang mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklat Pim) tingkat IV  dari 5 Maret  sampai 7 Juli 2017, di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Muaro Sijunjung, 10 orang tampil sebagai peserta terbaik, dengan nilai tertinggi 94,30 dan nilai terendah 80,35.

Ke-10 peserta terbaik itu, secara simbolis sertifikatnya diserahkan Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo pada penutupan Diklat Pim tersebut, Jumat (7/7), di SKB, kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sijunjung, Yunanto Masri, Senin (10/7), di ruang kerjanya.

Lebih rinci Yunanto menjelaskan, pada Diklat tingkat IV ini,  peserta terbaik I dan II adalah Mira Apriyanti dan Jalnibus (dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga), peserta terbaik III Wira Gusti Mustika (dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan).

Terbaik IV Rio Maha Putra (dari Sekretariat Daerah), terbaik V Syafri Dewi (Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM), terbaik VI Reinaldo Dian Prima (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), terbaik VII Viata Lusiana Putri (Badan Keuangan dan Aset Daerah), terbaik VIII Indrawadi (Dinas Penanaman Modal dan PTSP), terbaik IX Dicky Aang Pagatian (Badan Keuangan dan Aset Daerah) dan terbaik X Deisy Purnama Sari (dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang). nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.