Portal Kabupaten Sijunjung

Wujudkan Kamtibmas, Dubalang Nagari Muaro Dikukuhkan.

0

Muaro, MC Sijunjung – ” Rancak Nagari dek Nan Mudo” , ungkapan yang tepat untuk menggambarkan pentingnya peran mereka dalam bernagari. Menyadari hal ini, komponen Nagari Muaro mengukuhkan Dubalang Nagari Muaro.

Pernyataan ikrar dan penandatanganan ini dilakukan Ketua KAN, Ketua LPM, Ketua FKPM, Bundo Kanduang, Ketua PPM, Camat Sijunjung, Walinagari Muaro, Ketua KAN, Ketua BPN dan disetujui Bupati Sijunjung, Dandim 0310/SSD dan Kapolres Sijunjung di RTH Logas, Sabtu (25/7/20).

Ikrar menunjukkan kesungguhan Dubalang Nagari untuk menegakkan syarak dan adat, menjaga persatuan dan kesatuan, berpartisipasi aktif mendukung pembangunan, bekerjasama dengan aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Wakapolres Sijunjung, Kompol Andi Santosa, SH dalam sambutannya menambahkan bahwa Kepolisian tidak bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat.

“Dubalang Nagari Muaro Paga Nagari sebagai perpanjangan tangan Kamtibmas Polres Sijunjung”, imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyambut baik pengukuhan ini dan berharap Dubalang Nagari Muaro ikut aktif dalam pembangunan dan menjadi mitra Kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas.(Budhi Kominfo)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.