Portal Kabupaten Sijunjung

Tingkatkan Kemakmuran Wilayah Terisolir, TMMD Dipusatkan Di Nagari Langki

0

Langki, MC Sijunjung – Guna meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Tahun 2020 Kodim O310 SS di Pusatkan Di Jorong Muaro Kaluai, Nagari Langki, Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu yang menjadi sasaran fisik dari kegiatan tersebut adalah penyiapan badan jalan dan pembukaan jalan kurang lebih sepanjang 10,2 km, jalan ini tembus ke Lubuak Tarantang, Kecamatan Kamang Baru.

Hal tersebut diungkapkan Damdim 0310 SSLetkol Inf Dwi Putranto saat meninjau lokasi TMMD tersebut, Sabtu (21/3/20).

” Ini merupakan wujud pengabdian TNI, juga melibatkan Kementerian, lembaga pemerintah dan pemerintah daerah serta masyarakat khususnya meningkatkan kesejahteraan rakyat yang mana sasaran program di wilayah terisolir,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi perekat serta meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat dan juga masyarakat merasakan hadirnya TNI sampai ke pelosok Negeri.

Wali Nagari Langki, Zulkarnaini Monti Marajo mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan yang dipusatkan di Nagari Langki dan ia siap mensukseskan serta membantu kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah apa yang kami harapkan selama ini telah terwujud, Ini menjadi momen yang sangat berharga bagi kami,” ungkapnya.

” Selain pembukaan dan pelebaran jalan kami juga telah menerima bantuan seperti Alquran, semen dan perlengkapan sholat,” terangnya.

” Dengan adanya jalan ini hubungan kami dengan Kecamatan Kamang Baru dapat menyatu , dan ekonomi kami lancar untuk kedepannya,” harapnya. (Noven)/infopublik.sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.